Cara Hack WHMCS - Itukan Blog

Senin, 30 April 2012

Cara Hack WHMCS

Halo sobat [IK] Blog.
Pada kesempatan ini [IK] Blog akan membahas cara Hack WHMCS.
Memang sampai sekarang Hack WHMCS masih menjadi Favorit dalam dunia Underground.
Mengapa tidak, dengan Hack WHMCS kita dapat membuat Hosting kita sendiri tanpa keluar uang sepeser pun.
Selain itu, jika kita mendapatkan Website dengan cara Hack WHMCS, kita juga dapat membuat website kita sendiri, dan tentunya tanpa keluar uang sepeser pun.

Pada tutorial Hack WHMCS ini [IK] Blog akan mengupas tuntas cara Hack WHMCS dari awal sampai kita mendapatkan akses ADMIN pada website yang kita hack.

Namun sebelum kita mempraktikkan cara Hack WHMCS ini, ada baiknya kita ketahui apa itu WHMCS.

WHMCompleteSolution, juga dikenal sebagai WHMCS, adalah penagihan komersial dan otomatisasi program perangkat lunak yang dikembangkan oleh WHMCS Ltd Awalnya, WHMCS dirancang untuk mengintegrasikan hanya dengan cPanel dan WHM, web panel kontrol terkemuka hosting. Namun, WHMCS telah diperluas untuk mendukung integrasi tambahan dengan panel web hosting lain kontrol, dan sekarang termasuk dukungan untuk berbagai panel kontrol, gateway pembayaran dan perangkat lunak pihak ketiga lainnya. Fitur pendaftaran otomatis WHMCS untuk pelanggan web hosting, penagihan otomatis dan proses pembayaran dalam berbagai mata uang, pengadaan rekening, pendaftaran domain dan manajemen, serta web penuh fitur tiket dan sistem dukungan bagi pengguna akhir. Sebagai bagian komersial dari penagihan dan perangkat lunak otomatisasi, WHMCS adalah perusahaan favorit di antara komunitas web hosting yang bicara karena kemudahan penggunaan, customisability dan sering update. Sebuah demo WHMCompleteSolution dapat ditemukan di situs WHMCS di halaman demo. ( Sumber WebHostingTalk Translate by : Google )


Begitulah sekiranya penjelasan WHMCS, dan setelah kita tahu apa itu WHMCS marilah kita menuju kembali ke inti pembahasan.
Baiklah, sekarang kita persiapkan "Peralatan Tempur" yaitu sebuah Exploit untuk WHMCS ini dan Sekumpulan Google Dork yang akan membantu kita dalam menjalankan cara Hack WHMCS.

Untuk Exploitnya adalah :
cart.php?a=test&templatefile=../../../configuration.php
Dan untuk Dorknya kita ambil
inurl:whmcs/cart.php?a=
inurl:billing/cart.php?a= 
*Dork dapat disesuaikan dengan selera anda
Nah setelah "Peralatan Tempur" sudah siap, mari kita masuk ke "Arena"
Masukkan Google Dork diatas dan pilih salah satu Website WHMCS

Saya ambil contoh website ini :


Buka website itu dan kita masukkan exploit diatas, seperti ini :

Lalu pastikan bahwa website itu benar-benar dapat di Exploitasi dengan melihat eror yang terdapat setelah kita memasukkan exploit diat, seperti ini :

Jika website dapat di Exploitasi seperti gambar diatas sekarang kita tekan Ctrl+U pada keyboard untuk mengetahui Informasi Database dari website tersebut, seperti ini :

Setelah kita mendapatkan Informasi Database dari website tersebut, sekarang kita mencoba masuk melalui halaman PHPmyAdmin dari website tersebut

Mungkin sampai disini cara Hack WHMCS ini, dan pada kesempatan berikutnya saya akan membahas cara masuk ke dalam PHPmyAdmin Website WHMCS dengan Informasi Database yang telah kita dapatkan dengan cara diatas

NB :
*Saya tidak ikut bertanggung jawab dengan apa yang anda lakukan, Saya hanya memberikan Tutorial
*Bagi yang ingin menduplikasi artikel saya, mohon untuk menyertakan sumber atau mencantumkan alamat [IK] Blog 


2 komentar:

  1. postingnya bagus gan,,,, kalau exploit yang pkek tool atau console ada gag??

    ditunggu kunjungannya juga di http://fityan-newbie.blogspot.com/

    thanks gan,,

    BalasHapus
  2. exploit whmcs dengan tool/console?
    ada sih tapi belum sempat share :D
    masih banyak kerjaan :D

    BalasHapus

Silahkan berikan kritik dan saran anda agar blog ini dapat menjadi lebih baik :D
EmoticonEmoticon